Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sabtu, 10 Mei 2014

akan ada pelangi setelah hujan

hujan ini, membuat semua jalan basah. basah dengan nikmat dingin nya cuaca yang membawa ku menari dalam pusaran perasaan yang kadang mengayun tak tentu, tetapi sesekali ajek dan tenang. mungkin bisa dikatakan perasaan diatas normal. mengembara dengan ribuan tanya yang belum terjawab.
dan hujan ini mengingatkan ku tentang cerita tadi dengan bunda ku. dan aku tahu sebenarnya aku salah tuk menceritakan hal ini. dan aku rasa aku lebih salah lagi ketika aku harus diam ketika sebuah niat baik diartikan lain dengan orang lain. ada perasaan MARAH...KESALLLLLL...dan CUKUP kali ini saja aku menolong nya...tapi aku berhadapan dengan seseorang ibu yang banyak memberikan ku banyak pelajaran tentang hidup antara lain : keikhlasan, demokrasi, kejujuran, kesetiaan, kebijaksanaan, pola pikir yang luas, positif thinking dengan orang lain, agama, sehingga aku pun kian merasa salah tuk membagi rasa yang berkecamuk..

Ketika kerjamu tidak dihargai, maka saat itu kamu sedang belajar tentang KETULUSAN.
Ketika usahamu dinilai tidak penting, maka saat itu kamu sedang belajar KEIKHLASAN.
Ketika hatimu terluka sangat dalam, maka saat itu kamu sedang belajar tentang MEMAAFKAN.
Ketika kamu lelah & kecewa, maka saat itu kamu sedang belajar tentang KESUNGGUHAN.
Ketika kamu merasa sepi & sendiri, maka saat itu kamu sedang belajar tentang KETANGGUHAN.
Ketika kamu harus membayar biaya yang sebenarnya tidak perlu kau tanggung, maka saat itu kamu sedang belajar tentang KEMURAH-HATIAN.

mudah- mudahan ....
akan ada pelangi setalah hujan ini untuk ku..
untuk sebuah perjalanan yang entah akan berhenti dimuara sebelah mana
hitam dan putih sebuah warna hanya alloh lah yang Maha Adikuasa atas segala hidup ku ini

0 komentar:

Posting Komentar