Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 26 Mei 2014

Love you Mom

Bahagia nya aku diberi dan dipertmukan oleh alloh dengan seseorang yg amat sangat berharga setelah kedua orang tua dan kelurga besar ku.sesosok ibu yg bisa menjadi sahabat dikala aku merasakan banyak hal yg tidak mungkin terpecahkan dalam rasio akal ku.seorang lawan diskusi yang 'ga ada' mati nya membuka sudut pandang ku untuk selalu berfikir positif thinking dg segala ketentuan dan skenario Gusti Alloh.seorang motivator hebat dalam banyak badai dan pelangi napak tilas sebuah perjalanan hidup yg sedang ku rintis.seorang ibu yang mampu mencurahkan keikhlasan nya,kasih sayang nya, dan all out apa yg ia bisa lakukan utk ku yg bukan siapa2 nya jika dirunut dari silsilah kekeluargaan.dan sampaik detik ini dimulai dari tahun 2003 aku alloh mempertemukan kami, tatkala aku sedanga ada diposisi merintis banyak mimpi dan ingin.susah senang selalu ku sandarkan semua nya dengan mu tanpa terbatas ruang, waktu dan tembok besar yang membentang.sampai akhirnya semua ini ku jalani saja berdua dengan nya insyallah hingga nanti aku bisa mempersembahkan buah cinta ku untuk memanggil beliau 'eyang uti'..aamiin yarobbal alamin..

Maaf ibu...
Selama ini belum banyak yg bisa ku persembahkan untuk ibu.hanya susah, cerita letih dan masalah saja yg selalu ku tinggalkan dipundak mu.dan hanya sakit yg menyerang di tubuh ku saja yg selalu ku beri utk mu.

Ibu...
Terimakasih utk semua kasih sayang yg selaluuuuu tercurah untuk ku. dan hanya aku yg tau dan rasakan perwujudan semua nya.kicauan tinggal hy kicauan saja yg ku abaikan.karena insyallah aku tahu keikhlasan atau pun kepura-puraan..


 
ibu...
terimakasih untuk semua proses pembelajaran hidup yang kau tanamkan.
menggiring ku untuk memetik ilmu padi...
"mendoktrin" isi kepala dan hati untuk selalu berbuat baik dengan siapa pun
terimakasih untuk selalu mendidik ku terus melakukan perubahan kearah yang lebih baik lagi dengan jargon " do somenthink" melahirkan "best somenthink"....
 

# ...love you ibu ku syg..#

2 komentar:

Pichan mengatakan...

Love ibuku juga mb hehe

Pichan mengatakan...

Luv my Mom juga Mb he he
*alvi

Posting Komentar