Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 26 Mei 2014

Surga ku

Ibu....
Ada cinta yg tulus dan ikhlas yg kalian berikan utk ku. Seorang gadis yg sudah tak kecil lg.

beranjak dewasa dg byk realita kenyataan sebuah perjalanan, baik terpilih maupun terpilih.

Ibu...
Aku tahu akan ada selalu pintu maaf ketik
a buah hati mu melakukan salah dan berbuat usil utk memancing gelak tawa mu...

Ibu...
Aku tahu..alloh selalu menyediakan sebuah ruang kedamaian dihati kalian ketika aku pulang dengan banyak cerita tentang hal diluar sana.Hal yang ku tak tahu dari sudut mana menarik benang merah tuk ku jadikan bekal hidup..


Ibu....
Aku tahu ada banyak doa - doa indah kalian panjatkan utk ku yg selalu haus doa guna keberhasilan dan kebarokan ku menapaki hari yang terlalu byk tikungan dan aspal panas...

Ibu. ...
Aku tahu dalam dekapan kalian ada kebahagiaan yg tak bisa ku beli dengan emas berapa kwintal.


Ibu...
Aku sadar..ada banyak alpha yang setiap hari ku suguhkan sehingga menimbulkan guratan kesedihan..bahkan air mata.


Ibu...
Maafkan aku utk waktu yg tak bisa ku berikan secara utuh utk sekedar mendengarkan lelah nya diri mu mengurus rumah..utk sekedar mendengar byk cerita-cerita dr mu ketika sendiri drmh menunggu kepulangan ku...


Ibu....
Maaf utk ketidaksempurnaan hati ku merasakan apa ingin mu...
Maaf utk ketidakpekaan dr mu ketika volume suara ku meninggi...


Ibu...
Setiap sehabis hujan turun aku selalu ditunjukkan kebesaran Alloh dg hadir nya pelangi sebagi penyejuk hati..dan seperti ini lah ingin ku ketika bisa berada berdekatan dg kalian..

hanya kan indah bila berada dalam belaian cinta kasih kalian..

Jika saja bisa ku sandingkan ditempat terindah..pasti nya kan ku cari...
 

# love you mom #

0 komentar:

Posting Komentar