Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sabtu, 31 Mei 2014

Pray May



Alhamdulillah…….hanya kata ini yang bisa mewakili rasa kebahagiaan ku ketika masih diberikan “waktu” untuk terus belajar, patuh, dan lebih baik dari sebelumnya…maturnuwun Gusti Allah untuk berkurang nya umur yang diberikan.masih dipanjangkan semua jalan untuk ku menyempurnakan semua hal didunia ini yang masih amat sangat jauh dari kata sempurna.masih banyak khilaf dan salah yang ku lakukan baik disengaja maupun tidak disengaja..

Bahagia ini, tatkala masih banyak orang – orang yang sayang dan perhatian.masih ingin selalu membagi senyum keceriaan dengan ku, cerita – cerita inspiratif dan juga cerita – cerita kegalauan tentang hidup serta masih selalu memberikan bahu nya untuk ku tatkala lelah ini nyata ku rasa.terimakasih untuk semuanya. Walaupun harus aku rayakan jauh dari kalian, namun yuforia nya tetap aku rasakan disetiap ucapan dan untaian doa kalian.

Seperti bait lagu ini  :
Hari ini, adalah lembaran baru bagiku
Ku disini, karena kau yang memilihku
Tak pernah, ku ragu, akan cintamu
Inilah, diriku, dengan melodi untukmu

Dan bila, aku berdiri, tegar, sampai hari ini,
bukan karena kuat dan hebatku
Semua, karena cinta, semua, karena cinta

Tak mampu diriku, dapat berdiri tegak
Terima kasih, cinta

Inilah, diriku, dengan melodi untukmu

Pertama kali mendengarkan lagu tersebut “karena cinta” yang dinyanyikan oleh Joy Tobing pada saat wisuda S1 18 Desember 2008. Lagu yang punya “Ruh berenergi positif untuk memotivasi diri kita tentang pentingnya jiwa kita tatkala dikelilingi dengan banyak cinta kasih dari banyak orang – orang yang menyayangi diri kita. Betapa raihan mimpi yang telah tergapai maupun belum bisa dipastikan berkat doa dan motivasi dari orang – orang yang menyayangi diri kita baik yang jauh maupun dekat.Masalah kita“Dilupakan, melupakan, atau tak sengaja lupa” adalah hal yang biasa.

Ketika kita sudah terkotak pada fase dunia baru. Dunia yang setia orang akan menuju kesana.tapi pada dasarnya tidak menjadi alibi untuk menggunakan alasan ini ketika kita “Dilupakan, melupakan, atau tak sengaja lupa”, tergantung bagaimana kita memupuk rasa untuk tetap selalu menghargai dan menjaga tali silaturohim ini, karena sejati nya sejarah telah mencatat tentang semua kebersamaan ini sebelum kita di fase “Dilupakan, melupakan, atau tak sengaja lupa”….dan aku tidaklah teralu bijak ketika aku “harus memaksa” mereka untuk mengingat tanggal sejarah kebersamaan ini..karena siapalah aku untuk mereka?..apalah arti aku untuk mereka?....tapi sekali lagi “mb Tri Wahyuni Widowati” selamat milad. meminjam istilah dari mamas ku ketika memberi ucapan “happy bda ya dek, semoga menjadi jiwa kecintaan Tuhan”…emmmm kaget luar biasa ketika dapat kiriman sms dari my brother..singkat bahasa nya, namun syarat makna doa yang teramat suci.kembali merasa bahwa semuanya insyallah akan ku bangun dengan perubahan yang berkiblat Allah SWT.

ingin ku...
tak cepat lelah mengarungi semua yang membentang didepan ku nanti dengan niat dan keihklasan menjalani ini semua mudah - mudahan allah senantiasa memberi kemudahan dalam banyak hal melalui pinta doa yang selalu ku munajatkan Dengan Nya...ya selalu Dengan Nya jiwa ini ku kembalikan. kegundahan dan senyum ini ku kembalikan semuanya Dengan Nya...menurut ku jauh lebih indah dari pada ku harus "menyalahkan" skenario yang datang dan pergi.

Maturnuwun Ya Allah...untuk segala nikmat yang diberikan...
Maturnuwun Ya Allah...untuk segala isyarat baik yang senantiasa dilimpahkan untuk diri ku agar berbuat lebih baik lagi dari sebelumnya...biarkan pengembaraan ini tetap berada di "Rel" yang seharusnya...
Maturnuwun Ya Allah...untuk selalu diberikan pondasi besi untuk bekal ku memecahkan semua yang belum terpecahkan dalam benak ini...
Maturnuwun Ya Allah....untuk selalu menggenggam tangan ku menulis semua yang ku rasa tak ada pena tuk menulis nya selalin Dengan Mu....
Maturnuwun Ya Allah...semua cinta yang selalu jelas nyata untuk ku....











1 komentar:

Pichan mengatakan...

Yang ultahhhhh.....maaf bru ngucapin Mb.....g kasih kadoo lg. But wish you all the best Mb. Barokallah...

Posting Komentar